Tuesday, February 14, 2017

Seminar Blogger STMIK Surya Intan Kotabumi

Tags

Assalamualaikum Wr.Wb. STMIK Surya Intan Kotabumi akan mengadakan Seminar Blogger dengan Tema “MEMANFAATKAN BLOG SEBAGAI MEDIA EDUKASI DAN BISNIS” yang akan diadakan pada hari kamis tanggal 16 Februari 2016 di ruangan Lab.Komputer dan ruangan teori Kampus STMIK Surya Intan Kotabumi.


seminar blogger

Adapun Teknis Acara Seminar Blogger Adalah Sebagai Berikut :

Pemateri Seminar :

  1. Kuncoro - Sekilas Tentang Bpk. Kuncoro Beliau adalah seorang Kepala Sekolah dari SMPIT Az - Zahra     Bandar Lampung selain kepala sekolah beliau juga adalah seorang Blogger dan menjabat sebagai Ketua Komunitas Blogger Lampung dan sudah merasakan penghasilan dari blogger dengan kisaran sekiar 30 juta / bulan. blog yang beliau kelola adalah karirlampung.com yang aktif menginformasikan tentang lowongan kerja di lampung
  2. Mahyudi.S.Pd1 - Sekilas Tentang Bpk. Mahyudi Beliau adalah seorang Guru dan Staff dari SMPIT Az - Zahra     Bandar Lampung, selain guru beliau juga adalah seorang Blogger dan tercatat sebagai anggota Komunitas Blogger Lampung dan sudah merasakan penghasilan dari blogger dengan kisaran sekiar 20 juta / bulan. blog yang beliau kelola adalah http://www.berpendidikan.com/ yang aktif menginformasikan seputar artikel pendidikan dati tingkat SD sampai S1.
  3. Ferry Susanto.S.Kom.,M.T.ISekilas Tentang Bpk. Ferry Susanto Beliau adalah seorang Dosen di STMIK Surya Intan Kotabumi selain Dosen beliau  menjabat sebagai Kepala Lembaga Penjamin Mutu  di STMIK Surya Intan Kotabumi dan aktif sebagai blogger. blog yang beliau kelola adalah banyakbelajar.com yang aktif menginformasikan tentang komputer dan materi kuliah
  4. Mujiyanto.S.Kom - Sekilas Tentang Bpk. Mujiyanto Beliau adalah seorang Gurun di SMPN 3 Kotabumi selain Guru beliau  menjabat sebagai Ketua MGMP TIK Kabupaten Lampung Utara  dan aktif sebagai blogger. blog yang beliau kelola adalah pembelajaranku.com yang aktif menginformasikan tentang pendidikan.

Materi Seminar :

  1. Pengenalan internet 
  2. Pembuatan e-mail
  3. Pendaftaran blogger
  4. Pembuatan & posting artikel/gambar di blog 
  5. Desain template blogger dll.
Bonus materi: cara jitu mendapatkan dollar dari blogger

Peserta Seminar :

  1. Guru SMA/SMK Se- Lampung Utara
  2. Siswa/siswi SMA/SMK Se- Lampung Utara

Fasilitas :

  1. Peserta Mendapatkan Sertifikat
  2. Peserta Mendapatkan Snack Box & Lunch Box / makan siang
  3. Peserta Mendapatkan Transport dari panitia

Waktu dan Tempat Pelaksanaan : 

  1. Waktu - Hari Kamis Tanggal 16 Februari 2016 Jam 08.00 s/d selesai
  2. Tempat - Ruang Teori Kampus STMIK Surya Intan Kotabumi dan Lab. Komputer
Jadwal  dan materi Seminar dapat download DISINI!!
Catatan bagi Peserta: Membawa Undangan Seminar dari STMIK Surya Intan Kotabumi dan Membawa Surat Tugas dari sekolah 
Sekian artikel pengumuman ini saya buat semoga kigiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

2 komentar


EmoticonEmoticon